Tyas Romanti Sabtu, 15 Agustus 2009

kadang kehidupanku tak berjalan sesuai dengan rencanaku.semua mengalir sanggun aliranaliran air sungai.namun semua menjadi sangat kejam setelah aku tumbuh...semua benar2 terjaddi di luar kendaliku.semua tak berpihak padakusemua menjauh dari keinginanku........terkadang semua orang menjadi sangat bringas padaku.......mereka membuatku menjerit....berteriak...trsiksa....aku menangis sejadinya........bukan karna sedih...tapi kenapa mereka melakukan itu padaku...aku menyayangi mereka bagai saudara......tpi mengapa mereka memperlakukanku seperti sampah..aku lelah dengan semua ini.aku mulai ingin membenci mereka...ku harap tuhan cabut nyawakulumpuhkan jantungku matikan hatikudan hentikan aliran darahku..haruskah ku lakukan itu dengan tanganku sendiri,,,,,,,,harukah ku racunu jiwaku............munkinkah ku menusuk diriku dengan harapan..jatuhkan tubuhku dari awan....TAPI TAKKAN KU LAKUKAN ITU...AKU INGIN MALAIKAT MENJABUT NYAWAKU PADA SAAT YG BENAR...SKU HANYA BISA LEBIH MENDEKATKA JIWA DAN RAGAKU KEPADA TUHAN.AGAR SAAT AKU MATI AKU DAPAT DI SAMPINGNYA.......DI NIRWANA......KINI AKAU HANYA MENUNGGU SEJENGKAL HARAPAN....SAMBIL MENAHAN LUKA BATIN...DAN RAGA..TUHAN SELALU MENYAKINKANKU,,,,MENGUATKANKU,,,MENJAGAKU....DARI MEREKA............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar